Makin Kebongkar, Seo Ye Ji Tukang Bully & Pernah Operasi Plastik saat Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak skandal dan kontroversi baru-baru ini, Seo Ye Ji telah menjadi perbincangan di kota karena berbagai komunitas online. Netizen pun mulai menggali lebih dalam tentang masa lalu Seo Ye Ji.

Seorang netizen baru-baru ini memposting foto Seo Ye Ji dan diduga dia menjalani operasi plastik. Netizen bertanya-tanya apakah foto Seo Ye Ji sewaktu sekolah yang beredar di web sebenarnya adalah miliknya karena banyak yang percaya aktris tersebut memiliki kecantikan yang alami.

Banyak netizen yang percaya bahwa aktris tersebut tidak menjalani operasi plastik karena ada saat dia memposting foto-foto dari sekolah menengah yang menunjukkan kecantikannya yang luar biasa. Postingan tersebut dibuat dengan judul ‘Is this Seo Ye Ji?’ dan netizen lainnya memverifikasi kalau foto itu memang Seo Ye Ji.

Netizen berkomentar, “Itu adalah Seo Ye Ji, ketika orang-orang bertanya padanya apakah itu dia, dia biasa mengatakan berhenti menunjukkan fotonya warga biasa.”

Yang lainnya mengatakan, “Itu dia, ada namanya di sana, dan itu jarang terjadi. seseorang memiliki nama yang sama dengannya dengan pakaian itu,” dan “Dia menjalani operasi plastik di sekolah menengah.”

Nyatanya, beberapa jam kemudian, sebuah postingan dibuat di komunitas online lain. Beberapa netizen yang mengaku sebagai teman sekolah Seo Ye Ji membenarkan kalau Seo Ye Ji memang menjalani operasi plastik.

Seorang netizen berkomentar, “Saya benar-benar teman sekolah Seo Ye Ji, saya bersumpah atas nama pengguna saya. Saya ingat kelopak matanya telah dikerjakan selama tahun terakhir sekolah menengahnya dan kemudian matanya diperbesar dengan melakukan epicanthoplasty di sekolah menengah. Saya ingat karena dia menunjukkan semua teman sekelas kami dan memberi tahu kami apa yang dia lakukan. Lalu dia melakukan hidungnya. Saya tidak bisa mengenalinya karena hidungnya…”

Tak hanya itu, netizen lain menunjukkan bahwa Seo Ye Ji sebenarnya adalah tukang bully dan terlibat dalam kekerasan di sekolah. Seorang netizen anonim mengklaim bahwa Seo Ye Ji telah menindasnya di sekolah menengah, dan Seo Ye Ji juga akan menggertak anak-anak lain dan mengambil uang mereka.

“Dia menindas banyak anak – termasuk saya – selama sekolah menengah. Dia akan mengambil uang kami, meminjam uang dan tidak pernah mengembalikannya. Teman sekolah saya mengatakan kepada saya bahwa pelaku intimidasi tersebut memulai debutnya sebagai aktor dan mengubahnya wajah. Aku melihatnya dan aku tidak mengira itu dia karena wajahnya berubah begitu banyak, tetapi mereka mengatakan itu dia. Fotonya sekarang? Sangat bagus, dan dia memiliki citra yang ceria. Aku sangat kesal melihat Bajingan yang tidak punya hati nurani. Dia juga sering muncul di iklan,” ungkap netizen tersebut.

Netizen lain berkata, “Sungguh menakjubkan bagaimana tidak ada yang membicarakan hal ini … dia adalah seorang pengganggu. Aku bahkan mengiriminya DM di Instagram-nya memintanya untuk meminta maaf, tetapi dia mengabaikannya … Aku pikir aku seharusnya tidak menonton TV dan menguburnya, tapi kurasa apa yang pasti akan meledak. Saat aku di sekolah menengah, dia memintaku untuk nongkrong, tapi dia hanya membutuhkan seorang budak.”

“Aku sangat takut padanya, jadi aku pergi dengannya. Tapi dia biasa memukul saya ketika dia tidak menyukai sesuatu. Dan entah bagaimana saya berhenti bergaul dengannya. Suatu malam, dia menelepon saya dan berbicara dengan saya dengan sangat baik dan meminta saya untuk keluar. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan menggertak lagi, tetapi ketika aku keluar, dia memiliki gadis-gadis lain di bawahnya dan membuat mereka menamparku. Aku ingat aku merasa sangat kasihan pada ibuku sehingga aku bahkan tidak bisa menatap matanya. Kupikir itu dua orang dengan nama yang sama, tapi dia memiliki suara yang unik, jadi aku mengenalinya,” lanjutnya.

Perilaku Seo Ye Ji di masa lalu benar-benar menjadi sorotan. Sementara itu, ia juga dikabarkan batal membintangi drama mendatang yang berjudul ‘Island’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini