Makin Horor! Begini Bocoran Judul Film ‘Sebelum Iblis Menjemput 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari industri perfilman tanah air. Film horor garapan sutradara Timo Tjahjanto, ‘Sebelum Iblis Menjemput’ siap memasuki sekuel ketiganya. Dalam sekuel terbaru ini, Timo membocorkan nama judul film horor tersebut yakni, ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal’.

Dalam unggahan Timo di akun Instagram pribadinya, film SIB 3 itu mulai memasuki draft pertama. Skenario tersebut baru mulai ditulis pada Sabtu 17 Oktober 2020.

“Ditulis dulu, daripada lupa,” katanya tertera dalam keterangan.

Unggahan tersebut langsung memancing para warganet yang tak sabar menanti karya terbaru Timo, sekaligus lanjutan dari film horor yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce itu. Sejumlah artis Indonesia seperti Ernest Prakarsa, Marcell Siahaan hingga Tanta Ginting pun ikutan tak sabar menanti teror mencekam dari film tersebut.

Sebelumnya, Timo sukses menyajikan cerita seram nan mencekam melalui kedua sekuel sebelumnya, ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1’ dan ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2: May The Devil Take You’, pada tahun 2018 dan 2020.

Film tersebut menceritakan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara, yang selamat dari teror iblis saat mengunjungi rumah peninggalan sang ayah. Mereka mencoba hidup tenang walaupun Alfie sering mendapatkan mimpi buruk dan firasat yang tidak mengenakan.

Dalam sekuel ketiga ini, dipastikan film tersebut masih mengedepankan teror alam ghaib akibat aksi pesugihan. Tak jauh dari cerita kedua sekuel terdahulunya.

‘Sebelum Ibilis Menjemput’ menjadi salah satu film horor yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia. Setelah sebelumnya, ‘Pengabdi Setan’ berhasil mengembalikan kepercayaan masyarakat mengenai genre horor tanah air, yang sebelumnya dinilai hanya mengumbar keseksian para pemainnya semata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini