Maia Estianty Ketemu Ahmad Dhani di Rumah Pondok Indah, di Mana Mulan Jameela?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung Indonesian Idol X beberapa waktu lalu sempat mengegerkan publik. Tapi, rupanya pertemuan Dhani dan Maia enggak berhenti sampai di situ saja.

Baru-baru ini, gitaris Gigi, Dewa Budjana, mengunggah momen kebersamaan terbaru mereka berdua, bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani. Berdasarkan keterangan lokasi, sepertinya foto tersebut diambil di studio Republik Cinta Management (RCM).

Foto terbaru Maia dan Ahmad Dhani ini memang mencuri perhatian. Namun, caption yang dibuat oleh Dewa Budjana semakin membuat penasaran. “Group band baru ….namanya apa ya ???” tulis Dewa di kolom keterangan.

View this post on Instagram

Group band baru ….namanya apa ya ???

A post shared by Dewa Budjana (@dewabudjana) on

Yang jadi perhatian, Maia Estianty kembali menginjakan kakinya di rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah itu. Lantas, di mana Mulan Jameela yang kini jadi istri Ahmad Dhani saat Maia berkunjung ke rumahnya?

Berdasarkan penelusuran, saat Maia Estianty berkunjung ke rumah Ahmad Dhani, Mulan Jameela diperkirakan tidak berada di sana. Hal tersebut terlihat dari unggahan Mulan Jameela di laman Instagram miliknya.

Di waktu yang hampir bersamaan dengan unggahan Dewa Budjana, Mulan Jameela membagikan momennya lewat Instagram Story. Ia diduga sedang berada di Garut, Jawa Barat.

Keberadaan Mulan Jameela di Garut tersebut pun menjadi jawaban bahwa ia tidak bertemu dengan Maia Estianty yang sedang berada di rumah Ahmad Dhani.

Namun beberapa jam kemudian, Mulan Jameela tampak sudah kembali ke rumahnya di Pondok Indah. Dalam unggahannya, Mulan Jameela merekam momen ketika Ahmad Dhani tengah berduet dengan Dewa Budjana.

Dalam video tersebut, ada Dewa Budjana yang sedang manggung di pertunjukkan yang digelar Ahmad Dhani di kediamannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini