Lupakan Corona, Mending Dengarin 5 Lagu Penyemangat Hidup Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jangan biarkan pikiranmu dipenuhi ketakutan akan pandemi Covid-19. Jangan biarkan energi positifmu terbuang-buang percuma karena terbebani dengan keadaan. Mending, kamu menjalani hari dengan kebahagiaan dan semangat, salah satunya bisa kamu temui melalui alunan lagu-lagu indah.

Nah, ada banyak kok lagu-lagu yang bisa bikin semangat hidupmu nambah. Apalagi kalau kamu putar terus-menerus, meresap ke dalam jiwa, dijamin deh kamu gak bakal ngeluh lagi tentang keadaan saat ini.

Berikut, 5 lagu terbaik yang bisa membuat semangatmu membara dan lebih menghargai hidup:

1. The Spirit Carries On –  Dream Theater

Lagu Dream Theater ini liriknya sangat filosofis. Kamu bisa menemukan makna hidup, sembari menanam semangat bahwa kehidupanmu di bumi ini hanyalah permulaan. “If i die tomorrow, i’d be all right because i believe, that after we’re gone, the spirit carries on.”

2. Happy – Pharrell Williams

Kalau kamu dengar lagu ini, pasti bawaanya ingin menari dan bernyanyi. Judulnya saja sudah menunjukkan kebahagiaan, begitu juga liriknya. “Because I’m happy, clap along if you feel like happiness is the truth.”

3. Hadapi dengan Senyuman – Dewa

Ada yang berkata, lagu-lagu Dewa abadi. Lirik-lirik ciptaan Ahmad Dhani memiliki makna yang dalam. Salah satu lagu Dewa yang bisa kamu dengarkan adalah ‘Hadapi dengan Senyuman’, agar kamu mengerti lebih dalam artinya keikhlasan dan kesyukuran. “Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik-baik saja.”

4. Ceria – J-Rocks

Selanjutnya, kalian yang dilanda kesedihan atau masalah, pas banget kalau dengarkan lagu ini. Liriknya persi seperti judulnya, yaitu membawa keceriaan. “Ingin kubuka lembar baru, untuk meneruskan hidupku. Tak mau lagi kesedihan, selimuti diriku.”

5. We Are The Champions –  Queen

Band legendaris yang dimotori Freedie Mercury ini karya-karyanya telah menyihir dunia. Salah satu lagunya yang wajib kalian dengar saat dalam keadaan terpuruk adalah We Are The Champions. Percayalah, kalian adalah pemenang dari dunia ini. “We are the champions, my friends. And we’ll keep on fighting ‘til the end. We are the champions. We are the champions. No time for losers, ‘cause we are the champions of the world.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini