Luna Maya Pamer Cincin, Banjir Ucapan Selamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Luna Maya menjadi perbincangan setelah memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Netizen pun turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik.

Luna mengunggah foto tersebut di Instagram, tapi postingan itu di-setting hanya untuk close friends. Hanya saja, unggahan itu masuk ke akun gosip di Instagram.

Tampak dalam foto itu Luna memamerkan cincin berlian. Dia menuliskan keterangan yang bikin netizen penasaran.

“Bismillah #BigDay 26.8,” tulis Luna.

Banyak yang menduga Luna akan mengumumkan lamaran pada 26 Agustus 2021 mendatang. Netizen ramai memberikan komentar yang mayoritas mendoakan segera naik ke pelaminan.

Sejak putus dari Reino Barack, Luna dikabarkan dekat dengan beberapa pria, mulai dari lawan mainnya di film Suzanna, Herjunot Ali dan Dimas Beck.

Bisa jadi Luna Maya memang sudah dilamar. Dalam channel YouTube Boy William, aktris asal Bali itu menyiratkan sudah punya pacar.

“Kalau Ariel NOAH ngajakin lo balikan?” tanya Boy.

“I’m sorry, i’m taken,” jawab Luna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini