Lulus Kuliah, Maudy Ayunda Langsung Rilis Single Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAMaudy Ayunda sudah menamatkan studinya di Universitas Stanford. Ingin kembali berkarya, dia merilis single baru bertajuk ‘Dont Know Why’.

‘Don’t Know Why’ menandai comeback-nya Maudy ke dunia musik Tanah Air setelah cukup lama vakum karena kuliah di luar negeri.

Lagu ini mengisahkan seseorang yang seketika tak merasakan apa pun dalam hubungannya. Namun, dia bingung menyampaikan perasaan itu pada pasangannya.

“Single ini berkisah tentang seseorang yang tiba-tiba mati rasa pada hubungannya dan dia bingung bagaimana caranya dia menyampaikan hal itu pada pasangannya. Ini adalah ekspresi patah hati, tapi perempuan ini bisa mengontrolnya,” ujar Maudy, Sabtu 17 Juli 2021.

“Aku rasa, vulnerability and embracing weaknesses are so important. Karena ketika kita melakukan itu, kita juga self-aware. Kita mengenal diri kita sendiri dan itu step pertama dalam proses kita tumbuh menjadi orang yang lebih baik. Saat kita tidak tahu atau tidak mengenali diri sendiri, dan kita tidak berani menatap sendiri kekurangan-kekurangan kita,” katanya.

‘Dont Know Why’ adalah bagian dari mini album atau extended play (EP) terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Rencananya akan ada tiga lagu dalam album tersebut.

“Aku tidak perlu menulis banyak lagu untuk sebuah album, kan? Kenapa aku harus merasa terburu-buru untuk mengejar membuat album? Aku ingin mempersembahkan sebuah karya atau produksi yang sangat intimate, dekat denganku dan kehidupanku, serta sangat jujur. Akhirnya, lahirlah EP ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini