Mantan member EXO, Luhan. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Mantan Personel EXO, Luhan mendadak trending di media sosial. Hal ini terjadi usai Wakil Presiden Amerika, Joe Biden menyebut virus corona sebagai ‘Luhan Virus’.

Hal ini terjadi saat ia melakukan pembicaraan live dengan para perawat, pemadam kebakaran, dan petugas emergensi yang berada di garis depan penanganan Covid-19. Kemudia momen salah bicara Joe Biden pun terjadi.

Diduga Joe Biden salah ucap karena yang dimaksud adalah Wuhan dan bukan Luhan. Ucapan Joe Biden tersebut membuat Luhan menjadi trending topic di Twitter di bagian politik Amerika.

Sontak, eks member grup idola EXO yang memiliki nama Luhan ikut menjadi terkenal.

Momen salah bicara itu viral. Tak sedikit cuitan di Twitter yang berusaha menyindir dan meluruskan pernyataan Joe Biden.

Salah satunya datang dari politikus Michael Johns. Mantan penulis naskah pidato di Gedung Putih ini menjelaskan bahwa Luhan adalah nama mantan personel EXO yang terkenal berkat lagunya “Monster” dan “Ko Ko Bop”.

Sedangkan, Wuhan adalah kota yang diduga sempat tempat awal penyebaran virus corona yang kini ditetapkan WHO sebagai pandemi global.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here