Luar Biasa Penyayang, Ini Alasan Ashraf Sinclair Cocok Sandang Predikat Suami Idaman!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka atas kepergian Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari (BCL). Ashraf meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 dini hari, akibat serangan jantung.

Asharf dikenal sebagai sosok suami idaman yang menyayangi keluarganya dengan tulus dan penuh kasih sayang. Pernikahan yang sudah bertahan selama 11 tahun dengan BCL bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi mereka bisa melewati hingga maut memisahkan.

Momen kebersamaan dengan istri dan anaknya sering terlihat di akun Instagram pribadinya. Ashraf juga sering meluangkan waktu untuk jalan bersama dengan BCL dan Noah anak semata wayangnya.

Di channel It’s Me BCL, saat perayaan lebaran tahun 2019 lalu Ashraf dengan lihainya membantu menyiapkan hidangan saat acara open house keluarga Sinclair. Ketika Bunga sedang sibuk dandan persiapan menyambut tamu justru Ashraf sibuk di dapur memanggang roti.

Selain itu ia juga sering memijat istrinya kalau sedang merasa kecapean.

Liburan akhir tahun kemarin Ashraf juga menyempatkan waktu belibur bersama dengan Bunga dan Noah ke Los Angels. Dalam vlog tersebut wajah Ashraf jarang terlihat karena selama berlibur di sana ia juga sebagai juru kamera yang mengabadikan setiap momen kebahagiaan Noah dan Bunga.

Ashraf juga tidak absen menemani Bunga datang ke acara pernikahan temannya maupun kerabat. Mereka selalu kompak mengenakan baju tradisional Indonesia batik dan kebaya. Sering terlihat beberapa kali baju yang dikenakan Ashraf couple dengan anaknya Noah.

Selain menjadi sosok suami idaman Ashraf juga layak dinobatkan sebagai sosok Ayah yang baik karena tidak pernah absen juga menemani Noah saat perayaan ulang tahun anaknya itu.

Saat mereaka sedang berlibur ke Labuan Bajo, Ahsraf menunjukkan sikap simpatinya terhadap lingkungan di sana karena banyaknya tertumpuk sampah. Ia berinisiatif memungut sampah-sampah tersebut yang diikuti oleh Noah dan Bunga.

Dengan baik Ashraf mengabadikan momen seru bersama keluarganya, tidak sedikit pun ia absen menemani dua sosok istimewa dalam hidupnya.

Kini Ashraf telah tenang meninggalkan seribu kenangan itu buat Bunga dan Noah. Tapi canda dan tawanya akan selalu terkenang di memori keduanya. Selamat tinggal Ashraf. (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini