‘Love (Ft. Marriage And Divorce) 3’ akan Tamat, Ratingnya Saingan dengan ‘Our Blues’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya season tiga dari drama ‘Love (Ft. Marriage and Divorce)’ semakin disenangi oleh pemirsanya karena menuju tamat. Ratingnya pun saingan dengan drama ‘Our Blues’.

Melansir dari Soompi, episode terakhir pada 30 April 2022 dari musim ketiga drama hit ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’ mencetak peringkat nasional rata-rata 8,9 persen. Ini menandai adanya peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya pada minggu lalu.

Sedangkan ‘Our Blues’ yang tayang di slot waktu yang sama juga mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton. Meski drama ini harus menghadapi persaingan ketat dengan drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’.

Episode terbaru dari drama bertabur bintang itu justru mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 7,9 persen.

Sementara drama SBS ‘Again My Life’ masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 8,6 persen. Sementara ‘Tomorrow’ yang mengudara di slot waktu yang sama alami turun rating ke peringkat rata-rata 2,5 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini