Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Agensi Bertindak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel BLACKPINK, Lalisa Manoban dikabarkan positif Covid-19. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada hari Rabu, 24 November 2021.

Dilansir dari topstarnews, YG Entertainment menyampaikan kondisi terkini pelantun Money itu. Namun, mereka menegaskan ketiga anggota lainnya seperi Jennie, Rose dan Jisoo masih menunggu hasil mengingat mereka baru saja berkumpul bersama.

Tiga anggota lainnya belum dimasukkan dalam kontak dekat, namun setelah Lisa menerima hasil positif dari tes Covid-19, mereka melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya,” ucap YG Entertainment.

Lebih lanjut, pihak agensi pun segera memberi tindakan untuk kondisi Lisa. Mereka pun berjanji akan memberi kabar selanjutnya atas kondisi penyanyi tersebut.

“Kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang bersangkutan. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya,” kata mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini