Lisa ‘BLACKPINK’ Beri Dampak Besar untuk Penjualan Brand ‘BVLGARI’

Baca Juga

MATA INDONESIA, THAILAND – Tampaknya pengaruh K-pop berdampak besar untuk pasar penjualan. Seperti girl group Korea Selatan yang memiliki penggemar terbanyak dari seluruh dunia ini, BLACKPINK.

Tiap member BLACKPINK bekerja sama dengan berbagai brand ternama dunia. Salah satunya member yang sedang diperbincangkan publik karena debut solonya, Lisa Manoban.

Lisa BLACKPINK bekerja sama dengan berbagai brand lainnya. Dari pakaian hingga perhiasan, contohnya Bvlgari. Ia telah menjadi Global Ambassador untuk produk perhiasan Bvlgari.

Melansir dari Bazaar Thailand, cincin Bvlgari ‘B Zero 1’ yang Lisa BLACKPINK telah terjual lebih dari dua juta cincin di seluruh dunia. Jumlah ini belum terhitung dengan penjualan kalung dan aksesoris lainnya.

Cincin B Zero1 telah menjadi permintaan terbanyak oleh orang-orang karena desainnya yang bulat dan sederhana. Cincin ini terinspirasi oleh arsitektur warisan dunia dari Roma, Colosseum.

Hal ini membuktikan bahwa penggemar Lisa BLACKPINK begitu antusias pada merek-merek yang bekerja sama dengan Lisa BLACKPINK. Hingga semua produk yang bekerja sama dengan BLACKPINK terjual habis dengan angka penjualan yang tak sedikit.

Wah daebak ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini