Lika-Liku Kisah Cinta Sule usai Cerai hingga Batal Nikah dengan Pramugari Lion Air

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari komedian Sule. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu dikabarkan batal menggelar acara pernikahan yang rencananya digelar pada April 2020.

Sebelumnya, Sule diberitakan akan meminang seorang pramugari Lion Air bernama pramugari Lion Air, Fany Kurniawati. Pernikahan yang sebelumnya sempat diundur itu akhirnya batal digelar.

Kabar itu pun dibenarkan kuasa hukum Sule, Dose Hudaya. “Iya (batal) ” kata Dose di Jakarta, Minggu 1 April 2020.

Hubungan asmara Sule memang penuh dengan lika-liku. Komedian itu pernah menikah dengan mendiang Lina Jubaedah selama 20 tahun, namun sayang rumah tangga yang dibina keduanya mesti kandas pada September 2018.

Setelah berpisah dengan Lina, Sule pun dikabarkan pernah dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah Naomi Zaskia, yang tak lain adalah seorang yang cukup aktif bermain di FTV.

Namun, hubungan dirinya dirinya dengan Naomi yang beda jauh usianya dengan Sule itu pun juga berakhir seperti wanita-wanita sebelumnya. Keduanya pun menutup rapat penyebab hubungan asmaranya terhenti.

Hingga akhirnya di awal tahun ini Sule dikabarkan dekat dengan seorang pramugari. Terlihat hubungannya serius, Sule pun berniat menikahi wanita bernama Fany Kurniawati itu pada 22 Februari 2020 kemarin.

Namun, Sule masih berkabung. Mantan istrinya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. Pernikahannya pun diundur hingga April 2020 mendatang.

Sayang seribu sayang, sebulan sebelum pernikahannya digelar, kini pernikahan itu ternyata batal digelar. Padahal administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Kuasa hukumnya, Dos,e tak mau mengungkapkan mengenai alasan batalnya pernikahan Sule. Begitu pun Sule yang memilih tak berkomentar terkait isu batalanya pernikahan itu.

“No comment dulu, ya, mas,” ucapnya.

Sebelumnya sang anak, Rizky Febian sempat memberikan isyarat atas batalnya pernikahan sang ayah. Dia menyebutkan bahwa mantan suami Lina Djubaedah itu kini tengah fokus mengurus keluarga.

“Katanya pengin meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang baiklah. Ayah mah pengin fokus sama anak-anak, udah. Sekarang lihat aja, sekarang ayah enggak deket sama siapa-siapa,” kata Rizky.

Sebelumnya Sule pernah mengungkapkan kriteria calon istrinya. Sule mengingkan pendamping hidup bukan dari kalangan selebriti, tapi perempuan biasa saja.

“Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah”.

Sule menambahkan, dirinya mengaku tidak banyak memilih untuk calon istrinya. Yang terpenting perempuan tersebut dapat menerima keempat anaknya.

“Bukan selektif, bukan pilih-pilih tapi kita menilai. Artinya ketika kita bawa kerumah apakah dia mampu dekat dengan anak, kan itu yang kita nilai. Kalau nggak buat apa, orang kita hidup bareng sama anak. Terkecuali saya hidup sendiri atau anak-anak sama mamahnya itu bebas,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini