Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Lagi-Lagi Kepergok Ngobrol ‘Intim’ di Acara NYFW 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Di tengah panasnya dugaan rumor kencan antara Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Kini keduanya lagi-lagi kepergok mengobrol di acara New York Fashion Week (NYFW) 2022.

Melansir dari Just Jared, foto-foto itu awalnya disebarkan oleh outlet media DailyMail. Aktor dan model itu terlihat tengah bersandar untuk mengobrol secara ‘intim’.

Keduanya mencoba untuk saling menonjolkan diri di acara tersebut.

Sedangkan menurut Page Six menduga bahwa keduanya sudah berpacaran. Meski mereka ‘kebanyakan terlihat bergaul dengan sekelompok orang’.

“(DiCaprio) bukan seseorang yang putus-nyambung dalam hubungan. Dia tidak terburu-buru saat menjalin hubungan. Mereka melakukannya dengan lambat,” jelas seorang sumber.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid kepergok nongkrong bareng di New York City. Salah seorang sumber mengatakan bahwa keduanya hanya saling mengenal satu sama lain.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Leonardo dan Gigi ‘belum’ pacaran. Tapi sumber itu menyebutkan, sang aktor tengah mencuri hati Gigi Hadid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini