Lee Yoo Mi Cerita tentang Perannya di ‘All of Us Are Dead’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya peran yang diperankan oleh Lee Yoo Mi mendapatkan kritik karena karakternya yang terlalu kejam. Nah, akhir-akhir ini Lee Yoo Mi menceritakan perannya dalam drama Netflix ‘All of Us Are Dead’.

Melansir dari Soompi, bintang ‘Squid Game’ ini muncul dalam serial kiamat zombie garapan Netflix yang berjudul ‘All of Us Are Dead’. Ia berperan sebagai siswa sekolah menengah dengan sikapnya yang buruk terhadap siswa lain.

Melalui wawancaranya dengan Cosmopolitan Korea, Yoo Mi menceritakan tentang karakter Nayeon dalam drama tersebut. Ia berkata bahwa Na Yeon merupakan seseorang yang setia pada emosi yang ia rasakan.

“Jika kalian memikirkannya lagi, ada beberapa aspek yang kalian pahami tentang mengapa Nayeon bertindak seperti itu,” jelas Lee Yoo Mi.

Ia menceritakan bahwa karakter Nayeon tak memiliki pilihan selain bertahan hidup. Namun keinginannya untuk hidup diekspresikan dengan cara yang berbeda.

“Jika dia benar-benar jahat, itu berarti aku berakting dengan baik, kan? Jika aku menerima kebencian, aku akan berpikir bahwa aku melakukannya sebaik dari jumlah kebencian yang aku terima,” ungkapnya.

Sementara itu, drama ‘All of Us Are Dead’ ini rencananya akan dibuatkan musim keduanya. Namun belum diketahui kapan season dua ini akan rilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini