Lee Se Hee akan Jadi Lawan Main D.O EXO di Drama ‘True Swordsmanship’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, pihak rumah produksi memberitahu lawan main untuk D.O EXO dalam drama barunya yang berjudul ‘True Swordsmanship’. Aktris tersebut ialah Lee Se Hee.

Melansir dari Soompi, Lee Se Hee menerima tawaran akting pada 14 Februari 2022. Ia ditawarkan untuk membintangi drama KBS 2TV yang berjudul ‘True Swordsmanship’ (judul sementara).

Lee Se Hee pun telah mengonfirmasi kabar tersebut. Drama ini masih dalam tahap peninjauan secara positif.

Drama ini akan menceritakan tentang seorang seorang jaksa yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan yang memberikan keadilan yang tak pantas bagi yang para korban yang lemah.

Jaksa yang dengan senang hati menghancurkan semua korupsi di organisasi penuntutan dan Republik Korea. D.O atau pemilik nama asli Do Kyungsoo ini akan berperan sebagai jaksa itu.

Sementara itu, ‘True Swordsmanship’ rencananya akan dijadwalkan mulai syuting pada paruh pertama 2022. Sampai saat ini belum ada konfirmasi jadwal penayangan perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini