Lee Min Ho Kondangan ke Pernikahan Park Shin Hye, Netizen Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan bintang Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tengah jadi perbincangan hangat. Terbaru, beredar momen pernikahan Shin Hye dan Tae Joon di sosial media.

Bahkan, muncul kabar aktor ternama Lee Min Ho ikut menghadiri pesta pernikahannya. Hal itu terungkap dari salah satu artikel di Dispatch.

Beredar nama sejumlah artis Korea yang menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Mulai dari Nam Goong Min, IU hingga Lee Min Ho.

Sontak, munculnya nama Lee Min Ho sebagai daftar tamu yang hadir bikin geger netizen. Terlebih keduanya sempat dijodohkan warganet karena bermain bersama di drama fenomenal, The Heirs.

“So Lee Min Ho attended the wedding of Park Shin Hye and Choi Tae Joon?”

“OMG Lee Min Ho was there.”

Meski begitu, belum ada potret sosok Lee Min Ho dipernikahan lawan mainnya itu. Namun, netizen sudah heboh dan tak sabar menanti foto Lee Min Ho kondangan ke pernikahan Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikahan hari ini, Sabtu 22 Januari 2022. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di sebuah Gereja di Seoul Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini