Lee Min Ho Didaulat Menjadi Brand Ambassador Perusahaan E-Commerce

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia, Lazada secara resmi mendaulat superstar asal Korea Selatan, Lee Min Ho sebagai brand ambassador baru mereka.

Sukses dengan drama Boys Before Flowers, karier Lee Min Ho terus menanjak. Menariknya, pria lulusan Konkuk University ini selalu dipercaya tampil sebagai pria tampan nan kaya raya. Tak dapat dipungkiri, bila visual Lee Min Ho memang cocok memerankan peranan “sultan”.

Terbaru aktor berusia 33 tahun ini sukses membintangi drama The King : Eternal Monarch. Pada drama bertajuk kerajaan tersebut, Lee Min Ho tampil apik sebagai seorang raja bernama Lee Gon dari Kerajaan Corea.

Dalam balutan jas berwarna hitam, kharisma Lee Min Ho kian mematikan. Berkat serial The King : Eternal Monarch pula, namanya kian mendunia. Follower-nya di akun Instagram-nya sendiri tercatat sebanyak 20 juta!

Paras yang rupawan ditunjang dengan popularitasnya, rasanya tak mengherankan apabila kemudian Lazada mempercayai Lee Min Ho sebagai duta baru mereka.

“Kepribadian Lee Min Ho yang ceria dan optimis, akan menyemangati para pembeli Lazada. Di tahun yang penuh dengan ketidakpastian, kami ingin menangkap imajinasi pembeli kami dengan brand ambassador regional yang dapat menginspirasi kebahagiaan dan membuat senyum di wajah konsumen di seluruh Asia Tenggara,” ucap Group Chief Marketing Officer Lazada, Mary Zhou, seperti dilansir Preview, Kamis, 14 Oktober 2020.

“Kami sangat senang bahwa Lee adalah memiliki keselarasan yang kuat dengan brand kami. Sesuai dengan tagline Lazada ‘Go Where Your Heart Beats’. Kami akan terus menginspirasi dan mendorong konsumen untuk secara aktif mengejar passion yang mereka inginkan seperti yang telah Lee tunjukkan dalam kariernya dan berbagai keterlibatannya di kegiatan sosial,” tutupnya.

Sang akor sendiri mengaku senang karena dapat menjadi bagian dari salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia. Dan membagikan momen ini melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini