Lee Jung Jae Ungkap Syuting ‘Squid Game 2’ Dimulai pada 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Jung Jae terkonfirmasi akan kembali perankan Ki Hoon dalam drama Netflix Korea ‘Squid Game 2’. Aktor itu mengungkapkan, sekuel dramanya ini  masih dalam pembuatan naskah dan akan mulai syuting pada 2023.

Melansir dari Insight, kini dilaporkan dramanya dalam tahap pembuatan skenario dan diperkirakan akan segera rampung. Dalam wawancara sebelum perilisan filmnya yang berjudul ‘Hunt’, Jung Jae mengaku sutradara ‘Squid Game’ hadir meski dia tidak menanyakan soal naskahnya.

“Sutradara Hwang Dong Hyuk datang ke pemutaran perdana VIP ‘Hunt’. Tapi aku tidak bertanya pada sutradara (soal naskah),” katanya.

Tapi dia mengakui cukup penasaran juga soal nasib karakter yang diperankannya di sekuel berikutnya.

“Aku ingin melihat perasaan Seong Ki Hoon dari adegan pertama hingga akhir. Sangat penting untuk merasakannya pertama kali. Bahkan ketika berakting di lokasi syuting, ada kalanya aku memikirkan bagaimana perasaanku ketika aku melihat skenarionya,” jelasnya.

Sementara itu, sutradara Hwang Dong Hyuk sebelumnya pernah mengatakan bahwa ‘Squid Game 2’ akan dirilis pada Halloween, yakni 31 Oktober 2024. Poster teasernya pun sudah dipublikasikan sejak Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini