Lebih Seru! Ini Cara Mudah Rayakan Valentine di Rumah Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Valentine sudah di depan mata. Sudah siapkan kegiatan untuk dilakukan bersama pasangan?

Berhubung masih dalam masa pandemi, ada baiknya kamu merayakan Valentine di rumah aja ya! Tenang, kamu bisa rayakan bersama pasangan, atau dengan keluarga kok.

Meski kedengarannya membosankan, ada beberapa kegiatan lho yang asyik dilakukan meski di rumah aja. Apa saja sih? Yuk simak!

1. Siapkan Hidangan Spesial

Biar pasangan atau keluarga betah merayakan Valentine di rumah, cobalah siapkan hidangan lezat nan spesial. Dengan membuat berbagai macam masakan, kebersamaan kamu bareng pasangan dan keluaga jadi makin seru.

Ada banyak rekomendasi hidangan yang bisa kamu ssjikan saat Valentine. Mulai dari makanan berat sampai dessert serba coklat.

2. Nonton Film

Nonton film spesial Valentine di hari kasih sayang? Kenapa nggak?

Ada banyak film spesial Valentine yang bisa kamu tonton bareng dengan pasangan. Mulai dari drama sampai komedi romantis. Dijamin, kamu dan si dia jadi makin lengket saat Valentine.

3. Merangkai Bunga

Valentine biasanya identik dengan cokelat dan bunga. Nah, cara seru yang bisa kamu lakukan dengan pasangan di rumah ialah menghias rumah dengan aneka bunga.

Kamu juga bisa mengajak pasangan merangkai beragam jenis bunga untuk mempercantik ruangan. Dijamin seru dan romantis deh.

4. Karaoke

Satu lagi aktivitas seru yang bisa dilakukan di rumah saat Valentine ialah karaoke. Ada banyak pilihan lagi romantis yang cocok kamu nyanyikan bareng si dia.

Kamu bisa ciptakan ruangan khas di tempat karaoke, lengkap dengan mikrofon dan lampu-lampu. Kamu bisa bernyayi sepuasnya dan yang penting gratis!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini