Latar Belakang Goo Ryun akan Terungkap dengan Kilasan Masa Lalunya yang Misterius di Episode 7 ‘Tomorrow’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada episode 6, penonton dibuat penasaran dengan kehidupan masa lalu Kim Hee Sun di drama ‘Tomorrow’. Nah, di episode barunya nanti akan mengungkapkan latar belakang Kim Hee Sun melalui kilasan masa lalunya.

Melansir dari Soompi, sebelumnya Tim Manajemen Krisis memamerkan kerja tim mereka yang luar biasa karena mereka berhasil menghentikan orang-orang untuk bunuh diri. Selain itu juga memberikan sedikit gambaran tentang masa lalu misterius Goo Ryun yang kisahnya menyayat hati.

Spoiler

Sebuah plot pun terungkap tentang Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) yang berakhir menjadi malaikat maut. Dalam episode ketujuh ini nantinya akan menceritakan lebih dalam lagi tentang latar belakang Goo Ryun dari kilasan masa lalunya yang misterius.

Pertama, terungkapnya eye shadow merah khasnya yang berasal dari kekasih masa lalunya. Ketika Goo Ryun manusia yang tak bersalah, kekasihnya memakaikan eye shadow itu ke mata Goo Ryun dan mengatakan bahwa itu terlihat bagus untuknya.

Kedua, Goo Ryun muda tampak akan melaksanakan upacara pernikahan. Tapi adegan dari acara yang sebenarnya tidak ditampilkan.

Lalu, Goo Ryun yang lebih tua terlibat dalam pertarungan fisik hingga berdarah dengan sosok yang belum terungkap. Kini Goo Ryun memiliki tali merah yang putus di pergelangan tangannya.

Tali itu menandakan sebagai seseorang dari neraka. Sehingga penonton masih bertanya-tanya apakah Goo Ryun sebelumnya bunuh diri atau dibunuh seseorang.

Selain itu juga Goo Ryun harus berhadapan dengan Pemimpin Tim Manajemen Pembimbing elit Park Joong Gil (diperankan oleh Lee Soo Hyuk). Sebelumnya, keduanya bekerja sama di Tim Manajemen Pemandu.

Tapi setelah Goo Ryun menjadi kepala Tim Manajemen Krisis, mereka jadi berselisih tentang perpektif mereka yang berbeda tentang bunuh diri. Namun, tak seperti Park Joong Gil yang selalu memperlakukannya dengan amarah yang dingin, justru tatapan Goo Ryun dipenuhi dengan kesedihan setiap kali dia melihatnya.

Sementara itu, episode ketujuh dari drama ‘Tomorrow’ akan tayang pada Jumat pukul 19.55 WIB. Kalian bisa menyaksikannya di platform layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini