Laris Manis Tanjung Kimpul, Baca Doa Ini Biar Daganganmu Banyak yang Beli

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi ini, banyak orang yang mulai membuka usaha kecil-kecilan untuk menambah pundi-pundi uang. Mereka memanfaatkan alat dan modal secukupnya untuk mengembangkan usaha mereka.

Produk yang diperdagangkan pun beragam. Mulai dari makanan yang sedang tren, baju, masker kain dan banyak lagi keperluan lainnya yang jadi ide usaha mereka.

Nah, jika kamu slaah satu yang sedang merintis usaha, tetap semangat ya! Perlu kamu ingat bahwa rezeki sudah diatur oleh Allah SWT dan tak akan tertukar.

Allah SWT telah mengatur rezeki tiap orang berbeda-beda. Namun, sebagai mahluk hidup kita harus tetap bergantung kepada Allah SWT sehingga diberi rezeki yang lancar.

Nih, biar usaha kamu makin laris, yuk baca doa ini.

Doa dilancarkan usahanya:

Qala ‘isabnu maryamallahumma rabbana anzil ‘alaina ma`idatam minas-sama`i takụnu lana ‘idal li`awwalina wa akhirina wa ayatam mingka warzuqna wa anta khairur-raziqin. (Al Maidah ayat 114).

“Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.” (Al Maidah ayat 114).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini