Langka! Taylor Swift Tolak Undangan Tampil di Super Bowl

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Di saat banyak musisi memimpikan tampil di Super Bowl, tidak demikian dengan Taylor Swift. Dia menolak undangan tersebut karena sedang fokus rekaman album.

Pihak Super Bowl mengirimkan undangan kepada Swift untuk tampil di paruh babak Super Bowl pada Februari 2023 di Arizona. Tapi, pelantun ‘Shake It Off’ itu menolaknya.

Padahal, fans Swift sangat yakin idolanya itu akan tampil setelah Super Bowl mengganti sponsor dari Pepsi ke Apple Music. Sebab, Swift adalah bintang iklan Apple Music.

Dikutip dari Peole, Senin 26 September 2022, Swift menolak undangan tampil di Super Bowl karena sedang proses rekaman album baru. Dia mengumumkan proyek tersebut saat tampil di MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu.

“Saya tidak akan dapat merekam ulang album saya jika bukan karena kalian. Kalian mendorong saya melakukan itu, dan saya memutuskan bahwa jika kalian akan bermurah hati dan memberi kami ini (piala), saya pikir ini mungkin momen yang menyenangkan untuk memberi tahu bahwa album baru saya akan dirilis pada 21 Oktober,” ujarnya.

Ada beberapa nama top yang dipastikan hadir di Super Bowl, di antaranya adalah Rihanna, Dr Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J Blige dan Kendrick Lamar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini