Lagi! Lagu Kekeyi Dibilang Plagiat, Mirip Lagu Anak-anak Ciptaan Papa T Bob

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Debut Rahmawati Kekeyi menjadi penyanyi nampakmya tak berjalan mulus. Usai dituding ngejiplak lagu ‘Aku Bukan Boneka’ milik Rinni Wulandari, lagu ‘Keke Bukan Bonek’ kembali disebut plagiat.

Media sosial lagi dihebohkan potongan video klip lagu anak-anak yang disebut-sebut mirip dengan lagu Kekeyi. Lagu itu diketahui berjudul “Menulis Diatas Kertas” ciptaan Papa T Bob.

Pihak Papa T Bob pun memberikan komentar terkait kemiripan lagu Kekeyi dengan lagu yang dibawakan grup 5 Anak Centil. “Kalau tidak ada respons kita terpaksa pakai jalur yang lebih serius,” ujar pihak Papa T Bob.

BACA JUGA: Widih! Lagu Kekeyi Viral Sampai Korea, Dijogetin Lee In Soo

“Kita enggak mau take down justru lagu Papa T Bob boleh dipakai siapapun yang ada di Indonesia ini asal izin. Kalau enggak ada izin ya susah juga. Ibarat kata ada yg ketuk pintu rumah kita bilang assalamualaikum kan kita balas waalaikumsalam. Tapi kalau misalnya main nyelonong masuk, enggak ketuk atau apapun namanya kan bisa disebut plagiat dong,” jelasnya lagi.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, banyak netter rupanya berseru setuju. Bahkan mereka menyebut jika lagu milik Kekeyi benar-benar sama persis dengan lagu Papa T Bob, “Menulis Diatas Kertas”.

“Nah kalo ini mirip bgt ??? kalo lagunya rini cuma dikit yg mirip ???,” kata @adisy**_reza.

“Yg ini beneran mirip nih?,” komentar @rnldi**hadk_.

“Nah lho musik sm nadanya hampir sama,” tulis @auliasek**_17

BACA JUGA: Goks! Kekeyi ‘KEKE BUKAN BONEKA’ Geser Lady Gaga & BLACKPINK di YouTube

Meski demikian, adapula netizen yang mengatakan bahwa lagu Kekeyi tidak mirip dengan lagu anak-anak tersebut. Seperti akun @devysud**man yang berkomentar, “Ga mirip ah ?”.

“Hmm padahal kekeyi blm tentu tau lagu itu ya kan,” kata @umisa**yahh.

“di mirip” ini ini mah?,” tulis @rub**aa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini