Lagi, Kini Lagu BTS Masuk Dalam OST Film Animasi ‘Sing 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Popularitas BTS semakin mendunia. Selain film Marvel, Eternals, kini lagu BTS bakal masuk dalam OST untuk film garapan Illumination, Sing 2.

Melansir dari Collider, film animasi ‘Sing 2’ akan menampilkan lagu-lagu artis papan atas lainnya. Seperti BTS, Billie Eilish, Taylor Swift, Drake, The Weeknd, Cardi B, U2, dan masih banyak lagi.

Garth Jennings menyutradarai dan yang menulis naskah untuk film animasi ini, serta mengisi suara Miss Crawly. Nantinya dalam film akan menampilkan karakter baru yang disuarakan oleh Pharrell Williams, Letitia Wright (Black Panther), Eric André, dan Chelsea Peretti (Brooklyn 99).

Dalam film sebelumnya, ‘Sing’ menceritakan tentang pemilik teater, Buster Moon (yang disuarakan oleh Matthew McConaughey), yang memutuskan untuk mengadakan kompetisi menyanyi. Dengan harapan ia bisa menyelamatkan teater dari penyitaan.

Lalu dalam ‘Sing 2’ ini Buster akan kembali dengan teaternya sekarang yang menjadi hit lokal dengan nama teater New Moon. Ia pun membuka pertunjukkan baru di Crystal Tower Theater di Redshore City yang identik dengan gaya glamor.

Namun, Buster tidak memiliki koneksi dan akan hanya mengandalkan Rosita (yang disuarakan oleh Witherspoon), Porcupine Ash (Johansson), gorila Johnny (Egerton), gajah pemalu Meena (Tory Kelly), dan babi provokator Gunter (Kroll) untuk menyelinap masuk. Acara barunya akan menampilkan rocker terkenal dunia Clay Calloway (membuat debut fitur animasi pertamanya, Bono).

Illumination merupakan perusahaan animasi yang sebelumnya pernah memproduksi film animasi ‘Secret Life of Pets’ dan franchise ‘Despicable Me’. Illumination bersama dengan Universal Pictures baru saja merilis poster baru mereka untuk film animasi yang sangat dinanti ‘Sing 2’.

Sementara itu, ‘Sing 2’ akan rilis pada 22 Desember 2021.

Wah keren ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini