Lagi! Emak-emak Cantik yang Sering Dikira Kakak dari Anak-Anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu wajah cantik seorang ibu asal Malaysia yang sudah memiliki lima anak dan berusia 41 tahun viral di media sosial. Kini, ada lagi emak-emak yang tak kalah cantik dari sebelumnya.

Wanita itu bernama Valeria Lipovetsky. Ibu asal Kanada ini sudah memiliki tiga anak di usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

Valeria memang memiliki wajah yang imut sehingga terlihat seperti remaja. Bahkan, ia sering dikira sebagai kakak dari anak-anaknya.

Untuk menjaga wajah awet mudanya, ia rutin menggunakan rangakaian skincare. Selain itu, kalau ditelusuri di akun Instagramnya, ia juga rajin olahraga.

Buat yang ingin memiliki wajah awet muda seperti dirinya, Valeria pun membagikan rangkaian perawatan kulit yang ia lakukan setiap harinya.

Setiap paginya, Valeria menggunakan serum vitamin C, sebelum menggunakan retinol sebagai perawatan antiaging. Untuk perawatan malam hari, setelah menggunakan rangakaian skincare, Valeria memijat wajahnya dengan batu giok Gua Sha untuk wajah lebih kencang.

BACA JUGA: Viral! Emak-emak Cantik di TikTok Bikin Iri Netizen, Anaknya Udah 5

Tips perawatan kecantikannya itu dibagikan di channel Youtubenya yang berjudul “6 ways to stay young forever”. Dalam videonya, Valeria juga memberikan tips perawatan tubuh.

Valeria menggunakan teknik dry brush atau menyikat tubuhnya (tanpa dibasahi) dengan sikat. Di malam hari, wanita keturunan Rusia itu akan mandi menggunakan air dingin.

Karena punya wajah yang awet muda, Valeria kerap kali mendapatkan pujian. Dia sering dikira gadis remaja.

“Pada awalnya menjengkelkan dan aku mencoba untuk terlihat tua. Tapi sekarang aku menyukainya. Terutama jika orang berpikir bahwa aku berusia 13 atau 14 tahun. Maka dari itu aku berinvestasi dengan skincare ku,” ucapnya di video Youtube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini