Ladies, Lakukan Ini Jika Suamimu Menggoda Perempuan Lain!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah Anda sudah menikah? Dan apakah Anda menyaksikan suami Anda menggoda perempuan lain dengan mata dan kepala Anda sendiri?

Tentu saja, itu adalah hal yang teramat mengecewakan. Bahkan, jika tidak ada lagi percikan asmara yang tersisa dalam pernikahan, bukan berarti dia dengan bebas merayu perempuan lain, mengingat kalian masih berstatus suami dan istri.

Melansir Times of India, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan, ketika dia mencoba menggoda atau merayu perempuan lain.

Apa yang menyebabkan suami Anda merayu?

Sebelum Anda mengambil kesimpulan dan mengambil tindakan, cari tahu apa yang menyebabkan dia merayu. Mungkin ada akar masalah yang perlu Anda tangani. Bisa jadi suami Anda frustrasi, marah, atau bahkan mungkin berurusan dengan beberapa masalah yang mengalihkan perhatiannya.

Jadilah rentan

Jujurlah tentang perasaan Anda. Katakan kepadanya bahwa Anda merasa sangat kecewa dan sakit hati melihatnya menggoda perempuan lain.

Ajukan pertanyaan

Jangan menahan diri saat mengajukan pertanyaan. Ingat, itu hak Anda untuk bertanya kepada suami Anda. Jangan biarkan dia lolos dengan tindakannya karena ini akan mendorongnya untuk melanjutkan perilakunya.

Main mata dengan suami

Jika suami Anda sangat suka menggoda perempuan lain, cobalah menggoda suami Anda sebagai gantinya. Jangan beri dia kesempatan untuk mengejar orang lain. Buat dia terpesona dengan cara, kata-kata, dan tindakan Anda kepadanya. Bawa kembali percikan itu ke dalam pernikahan Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini