Ladies, Berikut Tips Mendapatkan Kulit Bercahaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pergi ke salon kecantikan demi mendapatkan tampilan yang natural dari kulit yang bersinar.

Ya, yang Anda butuhkan hanyalah beberapa bahan yang sudah tersedia di rumah. Melansir Times of India, berikut beberapa bahan yang dapat membuat kulit Anda cantik dan bercahaya.

Sisa buah

Bila Anda tidak dapat menghabiskan semangkuk buah segar, jangan pernah berpikir untuk membuangnya! Anda dapat menghaluskan buah-buahan tersebut dan mengoleskan pasta buah tersebut pada kulit Anda. Tak perlu khawatir, campuran buah-buahan tersebut akan membuat wajah Anda segar.

Jus lemon

Lemon dikenal dengan bahan pemutih alami yang bersinar alami. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan dua sendok makan jus lemon dan satu sendok air mawar untuk membuat kulit Anda lebih cerah. Simpan campuran ini di dalam botol dan masukkan ke dalam lemari es. Semprotkan ke wajah Anda dari waktu ke waktu untuk tampilan embun yang alami.

Jus jeruk

Ambil jeruk dan peras sarinya. Sekarang, oleskan jus jeruk ke wajah Anda secara teratur. Untuk hasil terbaik, oleskan jus ini selama sebulan dan lihat hasilnya!

Jus kentang

Jus kentang mashyur sebagai ramuan penghilang bekas luka dan mencerahkan kulit. Mengaplikasikan jus kentang secara teratur dapat membuat kulit Anda bercahaya. Parut setengah kentang dan peras sarinya dengan kain. Oleskan jus kentang ke wajak Anda dan biarkan hingga kering. Setelah kering, bersihkan wajah Anda dengan air bisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini