Konflik Antara Johnny Depp dan Amber Heard akan Difilmkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Persidangan panas antara Johnny Depp dan Amber Heard telah memakan waktu yang panjang. Sehingga jadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam sidangnya, Johnny Depp dinyatakan tidak bersalah saat dituduh melakukan tindakan kekerasan terhadap Amber Heard. Tampaknya, persidangan ini menjadi inspirasi industri perfilman.

Melansir dari Esquire, filmnya akan berjudulkan ‘Hot Take: The Depp/Heard Trial’. Filmnya akan disutradarai oleh Sara Lohman.

Mark Hapka akan berperan sebagai Johnny Depp dan Megan Davis akan berperan sebagai Amber Heard. Sedangkan Melissa Marty berperan sebagai pengacara Depp, Camille Vasquez.

Tak hanya itu, Mary Carrig juga ikut berpartisipasi sebagai pengacara Heard, Elaine Bredehoft.

‘Hot Take: The Depp/Heard Trial’ diprediksi akan tayang pada 30 September 2022. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui penayangan perdananya akan dirilis di layar lebar atau platform layanan streaming global.

Sementara itu, persidangan Depp dan Heard juga sempat dikabarkan diadaptasi ke dalam serial di salah satu episodenya. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini