Kondisi Tom Hanks dan Istrinya usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY – Aktor Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi virus Corona di Australia. Kabar mengejutkan ini langsung disampaikan Tom Hanks lewat akun Instagramnya.

“Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh,” kata Tom Hanks.

Kabar sang aktor yang terjangkid Covid-19 seketika menghebohkan publik. Banyak yang penasaran dengan kondisi Tom Hanks dan istrinya saat ini.

Anak Tom, Chester Marlon Hanks, mengunggah video di Instagram. Pria yang akrab disapa Chet ini mengonfirmasi kabar bahwa kedua orangtuanya positif Corona.

“Hai semuanya. Iya benar, kedua orangtuaku terjangkit virus Corona. Gila,” kata Chet, Kamis 12 Maret 2020.

Dia mengatakan kedua orangtuanya sedang berada di Australia dalam rangka syuting film. Chet sudah menelepon mereka dan menanyakan kabarnya.

“Mereka baik-baik saja. Mereka bahkan tidak terlalu sakit. Mereka tidak khawatir akan hal ini,” ujarnya.

Chet memastikan Tom Hanks dan Rita Wilson mengikuti semua langkah yang diarahkan petugas medis.

“Menurutku, tidak ada yang harus terlalu dikhawatirkan. Aku mengapresiasi perhatian semua orang dan dukungan kalian. Aku yakin semua akan baik-baik saja,” ungkap Chet.

View this post on Instagram

??❤️

A post shared by ???? ????? ?? (@chethanx) on

Sebelumnya Tom mengabarkan istrinya Rita kadang demam dan mengigil kedinginan. “Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif.”

Namun dalam pernyataan Tom tersebut di sosial media, ia tidak panik dan justru merasa tenang. “Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat,” kata Tom Hanks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini