Kompak Doyan Musik Jazz, Begini Potret Mesra Demas Narawangsa dan Eva Celia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Penyanyi Eva Celia, tepat di hari ulang tahun nya yang ke-29, Eva dilamar oleh kekasihnya Demas Narawangsa.

Selama ini hubungan asmara Eva Celia dan Demas Narawangsa memang jarang disorot, karena gaya pacaran mereka bisa dibilang dewasa dan jarang umbar kemesraan.

Kedua pasangan ini pun produktif dan saling dukung, seperti apa saja pacaran Eva Celia dan Demas Narawangsa yang akhirnya bertunangan? Yuk langsung saja kita intip potret kemesraan mereka.

1. Pacaran sudah lima tahun

Eva Celia dan Demas Narawangsa

Demas Narawangsa adalah pria yang berhasil menaklukan hatinya Eva Celia. Mereka berpacaran pada 15 November 2016.

Bahwa hubungan mereka genap sudah lima tahun, selama berpacaran keduanya tidak sering di sorot oleh media karena kaduanya juga jarang memamerkan cinta mereka ke publik.

2. Saling Melengkapi

Salah satu yang membuat hubungan mereka awet adalah karena saling melengkapi satu sama lain. Eva seorang penyanyi dan Demas seorang komposer jadi tidak heran kalo mereka sangat kompak satu sama lain.

3. Romantis

Keduanya pun mempunyai gaya pacaran yang romantis membuat bayak iri orang, keromantisan mereka cukup jarang di publikasikan.

4. Membuat Musik Bersama

Demas memiliki peran yang cukup penting untuk karier nya Eva Celia, karena cukup banyak lagu-lagu Eva yangdicampurkan oleh Demas. Bahkan Eva pernah mengatakan bahwa Demas sudah tau betul karakter musik yang Eva sukai.

5. Bertunangan

Setelah lima tahun berpacaran Demas melamar Eva tepat di hari ulang tahun yang ke-29. Hubungan nya pun di restui oleh orang tua masing-masing. Tidak hanya itu Sophia Latjuba sudah memanggap Demas seperti anaknya sendiri.

Itu dia beberapa potret Demas Narawangsa dan Eva Celia yang kemesraan nya jarang di umbar, kini mereka sudah resmi bertunangan dan semakin mantap untuk menikah.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini