Komedian Sapri Terbaring di ICU, Derita Penyakit Gula

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari komedian, Sapri. Pelawak berkepala plontos itu terbaring lemah di ruang ICU rumah sakit kawasan Ciputat, Tanggerang.

Kabar tersebut diungkap pertama kali oleh presenter Ruben Onsu, Kamis 6 Mei 2021. Lewat unggahannya di Instagram, Ruben memperlihatkan kondisi Sapri yang tengah dirawat intensif.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” tulis Ruben di postingannya.

Usut punya usut, Sapri mengidap penyakit gula yang membuatnya terbaring tak berdaya. Hal itu disampaikan oleh manajer Sapri, Bunda Neneng.

“Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya,” kata Bunda Neneng.

Bunda Neneng mengatakan Sapri sudah dirawat intensif di rumah sakit pada Selasa malam. Gula darahnya pun sampai 1.140.

Kejadian ini membuat Sapri dibanjiri doa oleh warganet. Mereka berharap Sapri bisa kembali sehat dan berkativitas seperti biasa.

“Ya Allah bang Sapri, semoga cepet sembuh,” kata Iis Dahlia.

“Syafakallah bang Sapri,” tulis Fitri Karlina.

“Semoga lekas sembuh abang,” kata Fery Maryadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini