Kolaborasi Bareng, Yuk Simak Fakta-fakta Lagu Baru Charlie Puth dan Jungkook BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABaru – baru ini industri musik dunia sedang dihebohkan oleh kemunculan salah satu member BTS, Jungkook yang berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam sebuah single lagu yang berjudul ‘Left & Right’.

Jungkook yang baru saja merilis lagu yang berjudul ‘ My You’ ini tiba – tiba menyepakati kolaborasi bersama penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Pada Kamis, (16/6) lalu, Charlie Puth membagikan video singkat lewat TikTok-nya mengenai kolaborasi sang penyanyi dengan idol K-Pop tersebut. Sambil menunggu perilisan single kolaborasi antara Jungkook BTS dan Charlie Puth.

Hal tersebut dapat dibenarkan karena adanya postingan dari kanal Tik Tok Charlie Puth sendiri yang membagikan video singkat mengenai kolaborasi keduanya tersebut pada Kamis(16/6/22).  Hm, kok bisa ya? Berikut beberapa fakta menarik dari kedua penyanyi beda negara tersebut..

1. Merupakan single pertama Jungkook & Charlie Puth

Melalui kanal Tiktok pribadinya pada Kamis (16/6/22), Charlie puth sempat membagikan video yang berisikan bocoran kolaborasi dengan Jungkook BTS. Ia juga menjelaskan akan merilis single lagu tersebut yang berjudul ‘Left & Right’.

Selain itu, nantinya single tersebut juga akan masuk sebagai tracklist dalam album Charlie Puth yang akan segera rilis berjudul Charlie.

2. Tanggal Perilisan Lagu ‘Left & Right’

Tak hanya itu, selain membocorkan akan berkolaborasi dengan salah satu member BTS tersebut, Charlie juga mempromosikan tanggal perilisan lagu tersebut yang nantinya akan di rilis pada Jumat (24/6/22). Dan jika pre – sace dari single lagu ini dapat menembus angka 500 ribu Pre – save.  

Kemudian tak lama setelahnya, media sosial Charlie Puth secara resmi membenarkan tanggal perlisian single tersebut. Bahkan, teaser berupa foto yang menampilkan Jungkook BTS dan Charlie Puth juga telah dirilis secara resmi.

3. Pernah satu panggung bersama

Mungkin tak banyak yang menyadari bahwa ternyata Jungkook BTS dan Charlie Puth sebelumnya pernah tampil satu panggung bersama loh! Yup, keduanya tampil memukau dengan membawakan lagu hits dari Charlie Puth yang berjudul ‘We Don’t Talk Anymore’.

4. Jungkook terbang ke AS membuat ARMY semakin penasaran

Pada Akhir bulan Mei lalu, BTS didundang secara khusu oleh White House, Istana Presiden AS. Kemudian HYBE Labels selaku agensi mengumumkan bahwa Jungkook terbang ke AS lebih awal dibanding member lainnya.

Hal tersebut, sontak membuat ARMY menjadi semakin curiga dan penasaran. Namun, akhirnya terjawab sudah mengapa hal tersebut terjadi.

Nyatanya, Jungkook akan berkolaborasi dengan penyanyi asal AS tersebut yaitu Charlie Puth untuk merilis single lagu ini.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini