Monsta X main Among Us bareng member Knowing Brothers.

MATA INDONESIA, SEOUL – Game Among Us sampai saat ini masih diminati masyarakat. Tak hanya masyarakat Tanah Air, game ini juga dimainkan para idol K-Pop.

Baru-baru ini, dalam episode terbaru “Knowing Brothers”, Minhyuk, Hyungwon, dan Joohoney dari MONSTA X mengajari para member acara tersebut bermain Among Us. Adapun yang bermain adalah Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon.

Pada 20 Februari, JTBC merilis episode baru dari proyek spin-off bertema eSports untuk Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon. Setelah mempelajari cara bermain KartRider dari Jungwoo, Jeno, dan Chenle NCT bulan lalu, kedua pria itu menangani game populer Among Us di acara minggu ini.

Bersama dengan Shindong Super Junior, anggota MONSTA X Minhyuk, Hyungwon, dan Joohoney memberi Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon pelajaran pribadi di Among Us. Tentunya, game berjalan sangat kacau.

Para member MONSTA X memulai dengan menjelaskan ID mereka untuk game tersebut. Hyungwon, yang memilih warna hitam, berbagi, “Ada ID yang sering saya gunakan, ‘Cheongdam Water Strider’, karena saya memiliki lengan dan kaki yang kurus dan panjang.”

Joohoney, yang memilih kulit putih, menjuluki dirinya sendiri “Poppin ‘Ho Joon”: referensi ke nama lahirnya “Ho Joon” dan penyanyi terkenal “Poppin’ Hyun Joon.” Akhirnya, Minhyuk, yang menggunakan warna kuning, menamai dirinya “Pisang Dongdaemun”.

Setelah mengajari anggota “Knowing Brothers” dasar-dasar permainan, mereka memulai babak pertama permainan. Seo Jang Hoon membuat kaget para pemain lain dengan bergumul dengan meriah di hampir setiap aspek permainan, mulai dari tugas hingga mencari tahu apakah dia masih hidup atau tidak.

Sebelum lanjut, ingat ya artikel ini penuh dengan spoiler!

Di babak pertama, Joohoney, Shindong, dan Seo Jang Hoon menjadi pemain terakhir yang bertahan. Baik Joohoney dan Shindong mendesak Seo Jang Hoon untuk memilih yang lain, bahkan bangkit dari tempat duduk mereka. Mereka menyampaikan permohonan mereka yang berapi-api.

Lee Soo Geun tertawa, “Siapa yang datang untuk berbicara dengan seseorang saat bermain game online?”

Pada akhirnya, Minhyuk harus memecah pertengkaran dengan meminta Joohoney dan Shindong untuk duduk, dan penipu Joohoney memenangkan permainan dengan meyakinkan Seo Jang Hoon untuk memilih rekan kru yang tidak bersalah, Shindong.

Di babak berikutnya, Seo Jang Hoon akhirnya memahami banyak hal karena dia berhasil menemukan cara untuk melakukan tugasnya. Namun, hal itu menjadi hal yang menarik baginya, dan bahkan ketika mayat dilaporkan, dia bersikeras agar mereka melewatkan pemungutan suara sehingga dia dapat kembali ke tugas yang diberikan secepat mungkin.

Setelah lolos dari pembunuhan rekan bandnya Hyungwon dan Joohoney, impostor Minhyuk hampir tertangkap basah ketika Lee Soo Geun berjalan saat dia menyerang Shindong.

Namun, yang membuat bingung ketiga hantu tersebut, Lee Soo Geun tidak menyadari apa yang dia saksikan, berulang kali berjalan melewati tubuh Shindong tanpa menyadarinya saat Minhyuk menunggu cooldown pembunuhannya.

Pada akhirnya, saat Lee Soo Geun akhirnya menyadari ada mayat di ruangan itu dan berusaha melaporkannya, Minhyuk menyelinap padanya dan memenangkan permainan.

Lihat episode lengkapnya di bawah ini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here