Kisah Putri Diana Segera Difilmkan, Sudah Fix! Bakal Dibintangi Kristen Stewart

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta film-film Hollywood bersiaplah! Kisah putri Kerajaan Inggris, Lady Diana bakal segera diangkat ke layar lebar.

Dilansir dari Deadline, Jumat, 19 Juni 2020, film yang mengupas kehidupan Lady Diana itu berjudul ‘Spencer’. Film ini akan bercerita seputar kegagalan pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles hingga tragedi tewasnya Diana dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Aktris cantik Kristen Stewart terpilih untuk memerankan karakter Diana. Sementara aktor pemeran Pangeran Charles belum diumumkan hingga saat ini.

Film Spencer digarap oleh sutradara asal Chili, Pablo Larrain dan dikabarkan akan memulai proses syuting pada 2021 mendatang.

“Ketika seseorang memutuskan takkan menjadi ratu, dan berkata, aku lebih baik jadi diri sendiri, itu adalah keputusan yang sangat besar, layaknya sebuah dongeng terbalik,” kata Larrain.

“Ini adalah kisah universal yang bisa merengkuh jutaan orang, dan itulah yang ingin kami lakukan. Kami ingin membuat film yang bisa dekat dengan penonton di seluruh dunia yang tertarik pada kehidupan yang menarik,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait pemilihan Kristen Stewart sebagai pemeran utama, Larrain menegaskan jika bintang film Twilight itu sangat cocok memerankan sosok Diana.

“Dia bisa sangat misterius dan rapuh, juga kuat. Itulah yang kami butuhkan. Aku pikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan sekaligus menarik pada saat yang sama,” ujar Larrain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini