Kini TWICE Jadi Artis Korea Tercepat yang Capai 5 Miliar Streaming di Spotify

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kali ini TWICE telah memecahkan rekor barunya di platform musik global, Spotify. Kini grup tersebut menjadi artis Korea tercepat yang mencapai lima miliar streaming di Spotify.

Melansir dari Allkpop, TWICE secara resmi telah melampaui lebih dari lima miliar streaming kumulatif di Spotify pada 28 Agustus 2022. Mereka berhasil mendapatkan prestasi itu hanya dalam waktu 1.611 hari setelah mereka bergabung dengan platform tersebut pada 2018.

Dengan ini, girl group ini sekarang memegang rekor artis Korea tercepat untuk mengumpulkan dua miliar hingga lima miliar streaming di Spotify.

TWICE bergabung dengan satu-satunya artis K-pop lainnya juga yang telah melampaui tonggak sejarah ini. Di antaranya adalah BTS dan BLACKPINK.

‘The Feels’, ‘I Can’t Stop Me’, ‘Fancy’, ‘What Is Love’, dan ‘Celebrate’ adalah lagu populer grup tersebut untuk saat ini di Spotify.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan mini album ke-11-nya yang bertajuk ‘Between 1&1’. Dengan menampilkan lagu utamanya yang berjudul ‘Talk That Talk’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini