Kim Seon Ho Kembali Jadi Ambassador, Salah Satunya Produk Kecantikan dari Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya Kim Seon Ho masuk kembali dalam industri periklanan sebagai brand ambassador mereka. Kini satu per satu unggahan foto dan video dari perusahaan-perusahaan kembali memunculkan Kim Seon Ho.

Melansir dari Koreaboo, sebelumnya semua foto dan video yang ada Kim Seon Ho diprivate. Sehingga tak muncul di laman utama media sosial dan saluran YouTube mereka.

Hal ini menunjukkan industri periklanan sangat sensitif terhadap opini dan tren konsumen. Ini dapat merusak nama merek mereka hanya dengan menyebut nama asli model eksklusifnya.

Menurut industri periklanan, ia merupakan duta produk dari Korea Selatan dan bahkan Indonesia. Produk yang menjadikannya brand ambassador ada Domino’s Pizza, Canon Korea, Masker KF94 Miima, Everwhite, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya ia kena skandal mengenai mantan pacarnya yang merilis tulisan sebagai anonim. Ia menuduhnya yang memaksanya untuk aborsi.

Namun aktor ini telah meresponnya dengan pernyataan tertulis yang mengungkapkan permintaan maafnya secara resmi melalui media online. Maka banyak industri periklanan yang meng-archive foto dan video aktor ini.

Setelah itu Dispatch mengungkapkan sejarah lengkap kencan antara aktor ini dan mantan pacarnya, Choi Young Ah. Berkat itu, Seon Ho dapat angin segar untuk comeback sebagai artis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini