Khloe Kardashian Ngaku Takut Pernah Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu anggota keluarga konglomerat, Kloe Kardashian dikabarkan sempat positif terjangkit virus Covid-19. Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru Keeping Up with the Kardashian yang tayang pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Dalam tayangan itu, keluarga Kardashian mengungkaokan hal-hal yang mereka lakukan saat karantina mandiri demi meredam penyebaran virus corona. Khloe pun merasa sangat terpukul saat dirinya dinyatakan positif virus Covid-19.

Saat itu, Khloe mengaku mengalami beberapa gejala yang mendukung dirinya terpapar virus asal Wuhan itu. Mulai dari batuk-batuk, demam, sakit kepala hingga efek gemetar. Ia mengaku snagat ketakutan sekaligus khawatir dengan kondisi dirinya.

Tak sampai disitu, Khloe juga makin tersiksa lantaran harus berjauhan dengan anaknya. Ia juga harus melewatkan momen kelahiran sang sahabat, Malika Haqq.

“Virus ini menyerang saya seperti satu ton batu bata dan ini sangat menakutkan,” ucapnya dalam acara tersebut.

Khloe juga merasa sangat frustasi dan menderita melihat semua kawan-kawannya pergi pesat dan berlibur. Sedangkan dirinya harus berkutat dengan virus mematikan yang ada di dalam tubuhnya.

Meski begitu, kondisi Khloe kini mulai membaik. Acara variety show keluarganya pun dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat agar tak menyebarkan virus corona semakin jauh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini