Ketika Mantan Ngajak Balikan, Lantunkan Doa Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika cintamu diabaikan atau dikhianati, rasa sakit yang begitu dalam tentu tak dapat diungkapkan dengan kata-kata selain air mata. Ia berpaling darimu setelah menawarkan cintanya dan kamu pun luluh.

Putus cinta merupakan salah satu hal terberat dalam kehidupan dan tak obat yang dapat menyembuhkan lukamu selain Allah SWT. Hanya segelintir orang saja yang berjiwa besar dan mengakui bahwa mencintai itu tak harus memiliki.

Anda yang baru ditinggalkan membutuhkan waktu lama untuk memulihkan hati Anda yang terluka. Namun, apa yang terjadi ketika sang mantan mengajak Anda balikan? Ya, mengajak Anda untuk kembali memadu kasih dengannya?

Anda tentu dilemma. Di satu sisi Anda masih teringat bagaimana dia yang begitu Anda puja dan cinta meninggalkan Anda begitu saja. Sementara sisi lain hati Anda masih menyimpan cinta dan namanya.

Sebagai seorang Muslim tak ada tempat terbaik selain ‘curhat’ kepada Allah SWT. Berdoa dalam setiap sujud agar diberi petunjuk untuk masalah yang tengah Anda hadapi, ‘ketika mantan mengajak Anda balikan’.

Terdengar ‘receh’ memang, tetapi Anda harus berpikir baik-baik agar hati Anda tak lagi terluka karena cinta dan ucapan manisnya. Ada pun doa yang dapat Anda lantunkan adalah:

“Yuhibbunahum kahubbillah wallazinaamanu asyaddu hubbalillah”

Artinya:

“Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah, sedang orang-orang yang beriman itu lebih cinta taat kepada Allah.” (QS. Al Baqarah, 165).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini