Ketika Hamish Daud Jadi Makeup Artist Raisa, Bisa Bikin Senyum-senyum Sendiri!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Raisa mengunggah video IG TV yang menampilkan dirinya sedang didandani sang suami, Hamish Daud. Video ini pun membuat iri netizen yang menontonnya.

Dilihat dari unggahannya di akun @raisa660, Raisa menantang sang suami untuk merias wajahnya dengan alat-alat makeup. Raisa memberi nama “My Husband Does Makeup” pada video itu.

Rupanya tantangan ini dilakukan Raisa di tengah jenuhnya beraktifitas di rumah akibat penyebaran virus corona (Covid-19).

“Menjalani minggu kedua #dirumahaja, kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide2 ‘kreatif’ macam gini,” Raisa menulis pada keterangan.

Awalnya, Raisa mengarahkan Hamish untuk memulai tugasnya dengan memakaikan foundation. Lucunya, Hamish ingin meneteskan foundation itu langsung pada wajah Raisa.

Raisa pun tertawa dan menunda aksi suaminya itu. “Apa sih?” tanya Hamish.

Hamish kemudian menaruh foundation itu pada jari-jarinya, kemudian mengusapkannya ke wajah sang istri. Ia pun merakan foundation dengan spons sambil memegang kepala Raisa dengan tangan kirinya.

“Kamu pernah digituin sama makeup artis? Haha,” tanya Raisa sambil memegang kepala Hamish.

Tingkah Hamish pun menjadi perhatian, terutama saat membaurkan bedak dengan powder brush. Hidung Raisa pun dikelitiki dengan menggunkana brush yang ia pegang.

“Kuci..kuci..kuci..” ucap Hamish sambil sesekali memainkan powder brush itu di hidung Raisa.

Raisa terlihat terus berbicara selama Hamish mendadaninya. Merasa kesal, Hamish mengarahkan telunjuknya ke bibir Raisa.

“Ssssssttt,” kata Hamishh.

Unggahan ini pun banjir komentar dari netizen. Aksi keduanya dinilai menghibur sekaligus bikin iri yang jomblo!

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini