(Foto: Her World)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Setiap pasangan suami istri pasti berharap hubungan mereka berjalan dengan baik, hingga maut memisahkan. Akan tetapi, tak jarang hubungan pernikahan harus berakhir di tengah jalan. Dan kepercayaan merupakan institusi yang paling penting dalam sebuah pernikahan.

Istri, makhluk yang diciptakan Tuhan dengan perasaan dan insting yang tinggi akan merasakan dan memperhatikan setiap perubahan dalam perilaku Anda yang menunjukkan bahwa Anda berselingkuh atau menyembunyikan sesuatu darinya.

Melansir Times of India, berikut beberapa tanda bila istri mulai tak mempercayai Anda.

Memeriksa ponsel Anda

Bila menemukan istri Anda mencoba mengintip ponsel Anda, maka ini merupakan tanda utama yang menunjukkan bahwa istri Anda tak lagi mempercayai Anda. Mereka menganggap ponsel Anda sebagai labirin rahasia yang harus mereka temukan.

Selalu perhatian akan keberadaan Anda

Ketika istri menghubungi teman-teman terdekat Anda, katakan ketika Anda sedang berada di suatu pesta dengan mereka. Istri Anda mungkin ragu bila Anda benar-benar bersama mereka.

Istri Anda kemudian menanyakan tentang keberadaan Anda, ini merupakan indikasi lain bahwa istri Anda tak lagi mempercayai Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah jujur! Sehingga istri Anda dapat mempercayai keberadaan dan setiap bait kata yang Anda lontarkan.

Bertanya kepada Anda sepanjang waktu

“Apa yang kamu lakukan di sana?”, “Siapa yang sedang bersamamu saat itu?”. Jika Anda merasa sedang diinstrogasi di setiap titik, jelas bahwa istri Anda tidak lagi mempercayai Anda. Meski Anda menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan, istri Anda tidak pernah puas dengan jawaban yang Anda kemukakan.

Mencoba mengontrol Anda

Istri Anda mungkin mencoba untuk mengontrol atau memanipulasi perasaan Anda sesuai dengan kenyamanannya. Dia mungkin akan meminta Anda untuk berhenti berbicara dengan teman-teman Anda atau membuat Anda merasa buruk atau bahkan menghina Anda dalam beberapa kesempatan.

Ini dapat menjadi masalah yang lebih besar, karena ada kemungkinan hal ini mengarah pada kekerasan dalam rumah tangga. Atasi masalah dengan istri Anda secara langsung atau kunjungi konselor pernikahan untuk menyelesaikan masalah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here