Keseringan Main HP, Winter aespa Dikritik dan Dirumorkan Tengah Jalin Asmara

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member aespa, Winter, baru-baru ini dirumorkan karena kepergok menggunakan ponsel terlalu sering. Sehingga netizen mengasumsi bahwa Winter tengah menjalin asmara sampai terlihat selalu sibuk dengan ponselnya.

Seperti yang dikutip dari Allkpop, seorang YouTuber memposting video dengan judul ‘Kontroversi tentang sikap aespa Winter selama siaran, adegan dia ketahuan berkencan’. Video itu menyebutkan perilaku Winter pada episode aespa dari stasiun TV nasional Korea, MBC ‘Omniscient Interfering View’ yang tayang pada 9 Juli 2022.

YouTuber itu menyatakan, “Di antara para anggota, Winter sepertinya tidak bisa melepaskan ponselnya selama siaran. Dari empat anggota, hanya Winter yang melakukan itu.”

YouTuber itu juga menyebutkan, itu bukanlah sikap yang tepat bagi seorang selebriti. Dengan memamerkan bahwa mereka berkencan saat merekam sebuah pertunjukan.

Bahkan Winter kepergok tak bisa melepaskan ponselnya ketika aespa memberikan pidato di PBB.

Banyak penggemar yang mengkritik perilaku Winter itu. Bahkan mereka menduga Winter tengah berkencan dengan salah satu member NCT, Jaehyun.

“Jika aku adalah manajernya, aku akan mengetuk teleponnya dan menjatuhkannya ke lantai,” kata netizen.

“Dia tidak berkencan. Hanya saja sikapnya itu (yang kurang pantas).”

“Itu pacar Winter, Jaehyun NCT. Jangan salin menyakiti dan berkencanlah untuk waktu yang lama,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini