Keren! ‘Top Gun: Maverick’ Telah Lampaui 1,1 Miliar Dolar AS di Box Office Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Top Gun: Maverick’ telah melonjak secara internasional. Film ini telah mendapatkan tambahan 37 juta Dolar AS dari 65 negara pada akhir pekan keenam penayangannya.

Melansir dari Collider, ini menjadikan total internasional film ‘Top Gun: Maverick’ jadi 544,5 juta Dolar AS. Di dalam negeri, film ini diharapkan menghasilkan 34 juta Dolar AS selama akhir pekan keempat Juli.

Sehingga total penayangannya jadi sekitar 572 juta Dolar AS. Ini menandai ‘Maverick’ telah melampaui angka keuntungan sebanyak 1,1 miliar Dolar AS secara global.

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini telah menjadi film terlaris dan tersukses bagi sang aktor baik secara internasional maupun domestik. Ini adalah film terbesar tahun ini.

Selain itu juga film ini menandai kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk Paramount Pictures. Di mana rumah produksi itu berjuang untuk bersaing dengan Warner Bros, Universal, Disney, dan 20th Century Studios.

Sementara itu, ‘Top Gun: Maverick’ juga telah memecahkan rekor karier Tom Cruise di box office. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini