Keren! Pencipta Star Trek Dapat Ucapan Ultah dari NASA

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pencipta Star Trek, Gene Roddenbery merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Dia mendapat ucapan spesial dari Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Roddenberry adalah pencipta film dan serial ‘Star Trek’ yang sangat melegenda itu. Dia meninggal dunia pada 1991. Meski demikian, karyanya masih terus dinikmati banyak orang.

19 Agustus 2021 Roddenberry merayakan ulang tahunnya yang ke-100. NASA memberikan ucapan untuk pria yang bernama lengkap Eugene Wesley Roddenberry itu.

“Di StarTrek, Gene Roddenberry menunjukkan masa depan dimana individu dari latar belakang berbeda bekerja sama untuk melakukan penjelajahan, sesuatu yang ingin kami lakukan bersamamu,” cuit akun Twitter @NASA.

“Bergabung dengan kami merayakan ulang tahun ke-100 Roddenbery memposting selfie salam ala Vulcan (bangsa fiksi di film StarTrek) #Roddenbery100,” katanya.

Karya Star Trek original Roddenberry mengudara selama tiga musim di NBC yang dibintangi beberapa aktor, seperti Leonard Nimoy, Nichelle Nichols, Majel Barrett, DeForest Kelley.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini