Keren! Facebook dan Instagram Bikin Pengingat Khusus untuk Pakai Masker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Facebook dan Instagram berencana menyematkan notifikasi di laman utamanya sebagai pengingat bagi pengguna untuk memakai masker.

Notifikasi ini merupakan respons platform media sosial terbesar dunia tersebut untuk kasus COVID-19 yang terus bertambah di AS.

Pengingat tersebut akan terlihat pada bagian atas News Feed Facebook dan Instagram. Melansir The Verge, bila notifikasi tersebut diklik maka pengguna akan diarahkan ke situs COVID-19 Information Center.

Situs ini terkoneksi dengan Center for Disease Control and Prevention (CDC) di Amerika Serikat. Lembaga ini sebelumnya telah merekomendasikan agar setiap orang menggunakan masker di tempat-tempat publik untuk melindungi diri dari infeksi virus corona.

Sebelumnya Facebook juga telah berusaha untuk mengatasi misinformasi tentang corona yang berada di platform tersebut.

Jejaring sosial tersebut juga menambahkan fitur yang akan memberi tahu bahwa informasi yang ada di dalam konten tersebut adalah tidak benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini