Keren! Captain America Hadir di Fornite, Tapi Harganya Ya Gitu

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Captain America dipastikan menjadi karakter baru yang dimasukkan ke dalam royale battle free-to-play Fornite.

Mengutip The Verge, Minggu 5 Juli 2020, pihak pengembang Fornite Epic Games menjual skin Captain America, dengan banderol sekitar 2.000 V-buks atau setara 20 dolar AS, atau sekitar Rp 290 ribu.

Sebagai bonus, pembeli skin Captain America akan mendapatkan hadiah perisai ikonik milik tokoh Marvel tersebut. Bukan hanya sebagai hiasan skin, perisai itu digunakan untuk menyerang musuh saat bermain.

Perisai Captain America sebenarnya telah muncul dalam game tersebut, yang dapat digunakan tahun lalu. Perisai tersebut sebagai item khusus dalam mode Avengers yang hanya dapat digunakan dalam waktu terbatas, namun tidak dapat dibeli untuk dipakai kapan pun.

Sebelumnya, Epic Games juga telah menghadirkan skin berdasarkan karakter komik populer tersebut. Karakter anti-hero Marvel, Deadpool, dirilis pada pertempuran musim lalu, awal April.

Epic Games juga menjual karakter Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers tahun lalu dan skin X-Force musim lalu. Selain karakter Marvel, Epic Games juga menawarkan skin dari DC Comics, termasuk Harley Quinn, Batman dan Catwoman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini