Keren! Bernard Dinata Ajak Teman-teman Bule Nyanyikan “Lagu Untukmu Indonesia”, Beri Pesan Semangat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Bernard Dinata menggarap Lagu Untukmu Indonesia di tengah pandemi COVID-19 untuk mengirimkan kembali bentuk cinta dan dorongan kepada semua orang. Lagu tersebut berisi pesan dan harapan bahwa kita bisa melalui ini bersama.

Dilihat di kanal YouTubenya, Bernard dan Abram AL sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah mereka di Berklee college of Music di Boston, AS ketika pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia. Akses mereka untuk ke luar rumah pun terbatas, serta jauh dari keluarga dan teman mereka.

Sebagai bentuk cinta dan dorongan kepada semua orang, ia pun membuat lagu tersebut. Menariknya, lagu ini dinyanyikan oleh teman-teman kampus mereka yang berasal dari berbagai negara.

Teman-teman yang terlibat berasal dari Meksiko, Thailand, Bulgaria, Amerika Serikat, Canada, Singapura, Trinidad & Tobago, Syprus, hingga Skotlandia. Mereka menyanyikan “Lagu Untukmu Indonesia” dalam bahasa Indonesia.

Video ini sebenarnya diunggah oleh Bernard di kanal YouTubenya pada 1 Juli 2020, namun viral baru-baru ini usai dibagikan netizen di platform media sosial lain. Lagu ini pun mendapat banyak pujian dari netizen Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini