Shang-Chi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik dari industri perfilman Hollywood. Marvel Cinematic Universe baru saja merilis trailer untuk film superhero terbarunya, ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings‘ pada Senin, 19 April 2021.

Dilihat dari trailer tersebut, nampak Marvel menampilkan sosok yang berbeda dari sang superhero-nya ini. Shang-Chi diperankan oleh aktor berdarah Asia, Simu Liu.

Dilansir dari Screen Rant, ‘Shang-Chi’ diadaptasi dari komik Marvel namun tetap diperbarui untuk memperbaiki beberapa aspeknya. Dikisahkan, Shang-Chi merupakan seorang ahli martial arts atau bela diri.

Dalam trailer berdurasi 2.06 menit itu, dibuka dengan adegan Shang-Chi yang memiliki kehidupan normal dengan rekan-rekannya. Kemudian, adegan berpindah dan menampilkan bela diri Shang-Chi melawan para assasin.

Jika kamu biasa melihat aksi superhero melawan penjahat dengan kekuatan supernya, di film ‘Shang-Chi’ ini penonton akan disuguhkan adegan bela diri yang maksimal.

Tak sendiri, Simu Liu juga akan beradu peran dengan Awkwafina sebagai teman Shang-Chi bernama Katy, Michelle Yeoh berperan sebagai Jiang Nan dan Tony Leung sebagai ayah Shang-Chi yang juga sekaligus pemimpin Ten Rings.

Shang-Chi dikisahkan sebagai ahli bela diri yang dilatih sebagai pembunuh sejak kecil oleh organisasi teror Ten Rings. Shang-Chi akhirnya melarikan diri ke San Francisco karena ingin hidup normal.

Sementara itu, Shang-Chi diciptakan oleh penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlin pada 1973 silam. Karakter itu lahir di era 70-an, saat kung fu tengah berjaya di Amerika Serikat.
Film ‘Shang-Chi and Legend of the Ten Rings’ semula dijadwalkan tayang pada Februari 2021. Namun, diundur menjadi 3 September 2021 lantaran pandemi Covid-19.
Gimana? Udah nonton trailernya gaes?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here