Keren! Begini Trailer Film ‘Shang-Chi’, Superhero Gagah dari Asia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik dari industri perfilman Hollywood. Marvel Cinematic Universe baru saja merilis trailer untuk film superhero terbarunya, ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings‘ pada Senin, 19 April 2021.

Dilihat dari trailer tersebut, nampak Marvel menampilkan sosok yang berbeda dari sang superhero-nya ini. Shang-Chi diperankan oleh aktor berdarah Asia, Simu Liu.

Dilansir dari Screen Rant, ‘Shang-Chi’ diadaptasi dari komik Marvel namun tetap diperbarui untuk memperbaiki beberapa aspeknya. Dikisahkan, Shang-Chi merupakan seorang ahli martial arts atau bela diri.

Dalam trailer berdurasi 2.06 menit itu, dibuka dengan adegan Shang-Chi yang memiliki kehidupan normal dengan rekan-rekannya. Kemudian, adegan berpindah dan menampilkan bela diri Shang-Chi melawan para assasin.

Jika kamu biasa melihat aksi superhero melawan penjahat dengan kekuatan supernya, di film ‘Shang-Chi’ ini penonton akan disuguhkan adegan bela diri yang maksimal.

Tak sendiri, Simu Liu juga akan beradu peran dengan Awkwafina sebagai teman Shang-Chi bernama Katy, Michelle Yeoh berperan sebagai Jiang Nan dan Tony Leung sebagai ayah Shang-Chi yang juga sekaligus pemimpin Ten Rings.

Shang-Chi dikisahkan sebagai ahli bela diri yang dilatih sebagai pembunuh sejak kecil oleh organisasi teror Ten Rings. Shang-Chi akhirnya melarikan diri ke San Francisco karena ingin hidup normal.

Sementara itu, Shang-Chi diciptakan oleh penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlin pada 1973 silam. Karakter itu lahir di era 70-an, saat kung fu tengah berjaya di Amerika Serikat.
Film ‘Shang-Chi and Legend of the Ten Rings’ semula dijadwalkan tayang pada Februari 2021. Namun, diundur menjadi 3 September 2021 lantaran pandemi Covid-19.
Gimana? Udah nonton trailernya gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini