Keren! Agnez Mo Dipercaya jadi Duta Bela Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Agnez Mo mengucapkan terima kasih karena dipercaya menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Agnez, yang punya segudang prestasi di dunia musik nasional maupun mancanegara, mengunggah momen saat diangkat menjadi Duta Bela Negara di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

 

“Hari yang baik. Terima kasih atas kehormatan ini. Aku ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme,” tulis Agnez, dalam bahasa Inggris.

Ini bukan kali pertama Agnez ditunjuk menjadi duta. Penyanyi 35 tahun itu pernah dinobatkan sebagai duta EXIT (End Explotiation and Trafficking) oleh MTV yang berfokus memberantas eksploitasi dan perdagangan manusia.

Agnez bersyukur kepada Tuhan atas semua pencapaian yang telah diterimanya hingga saat ini. Dia menyebut, semua yang diraihnya merupakan kuasa Tuhan.

“Aku membuat kesalahan seperti anak-anak-Mu yang lain, tapi Kau tidak pernah berhenti membuatku kagum dengan kasih, karunia dan belas kasih-Mu. Aku mencintai-Mu selamanya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini