Keren Abis! Amanda Manopo Raih Seoul International Drama Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Amanda Manopo meraih penghargaan di ajang Seoul International Drama Awards 2021. Dia menang di nominasi Asian Star Prize.

Seoul International Drama Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar untuk mengapresiasi produksi serial drama di dunia. Tahun ini, Seoul International Awards 2021 diselenggarakan di Public Hall MBC, Kamis 21 Oktober 2021.

Amanda Manopo meraih penghargaan Asian Star Prize bersama tiga bintang Asia lainnya. Perempuan 21 tahun itu mengaku sangat terhormat bisa memenangkan penghargaan tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan di antara nominasi berbakat lainnya,” ujar Amanda.

“Perkenankan saya menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi ikatan Cinta atas kerja keras mereka yang tiada henti. Juga untuk partner semua pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harapkan bisa sebutkan satu per satu,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Pictures yang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk menjadi salah satu bagian di Ikatan Cinta dan mendapatkan karakter luar biasa yang sampai saat ini bisa mengispirasi banyak orang di Indonesia maupun seluruh dunia,” ujarnya.

Selain Amanda, tiga bintang Asia lain yang juga memenangkan Asian Star Prize adalah, Kentaro Sakaguchi (Jepang), PP Krit Amnuaydechkorn (Thailand), dan Marcus Chang (Taiwan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini