Keponakan Ditangkap, Ashanty Bahas Tentang Kekhilafan, Netizen: Ini Buat Millen Ya Bun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik lagi-lagi dihebohkan dengan penangkapan selebriti yang terseret kasus narkoba. Kini, polisi telah mengamankan selebgram sekaligus model Millendaru.

Kabar penangkapan Millen ini pun sudah dikonfirmasi pihak kepolisian. “Betul, selebgram MMP alias MC,” ujar AKBP Ahrie Sonta selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok saat dikonfirmasi pada Minggu 22 November 2020.

Dari hasil penangkapan, polisa telah menyita barang bukti narkoba jenis sabu. “Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu,” pungkas AKBP Ahrie Sonta.

Kabar penangkapan Millen ini pun langsung jadi sorotan publik, apalagi dia adalah keponakan dari Ashanty. Di Instagramnya, Ashanty pun banjir pertanyaan dari netizen seputar penangkapan publik.

Sementara itu, pada hari yang sama di mana kabar penangkapan Millen beredar, Ashanty mengunggah foto dengan caption yang mengungkapkan tentang kekhilafan. Postingan ini diduga menyinggung mengenai penangkapan sang keponakan, meski nama Millen tidak disebutkan.

Ashanty tampak menyinggung mengenai seorang manusia yang kerap melakukan khilaf pada potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya yakni @ashanty_ash. Ashanty mengingatkan bahwa tidak sepatutnya seseorang merasa paling benar.

“Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll.. kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan.. yg tidak tepat jika kita selalu merasa paling benar, paling hebat, paling segala2nya..,” tulis Ashanty.

Ashanty pun mengharapkan bisa selalu melihat kekurangannya dan terus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang lebih baik. “semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yg tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yg lebih baik lagi di sisa usia ini,” lanjut istri dari Anang Hermansyah itu.

Potret yang dibagikan oleh Ashanty tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Ada yang memuji paras cantik Ashanty, namun ada juga yang tampak menanyakan mengenai kabar Millendaru.

“Status ini ternyata buat milen ya bun,” komentar @rh**na.b.

“Liat ponakanmu mba ashanty…milen kena ciduk,” kata @rid**rink.

“Bunda ,milen kenapa tuh,” tanya @aya**enno.

“Bunda @ashanty_ash gimana ini si millen ko kena narkoba ?,” tulis @gadis.**bang.

Sementara itu ada pula yang memberi semangat Ashanty dan keluarga. “Semoga keluarga bunda dalam lindungan Nya. Jgn stres mikirin ponakan ya bund,” kata @erna**nja01.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini